Home » » JOOMLA 3.0 Terbaru

JOOMLA 3.0 Terbaru

Written By Unknown on Kamis, 28 Maret 2013 | 05.15

JOOMLA 3.0 sudah dirilis. Seperti yang sudah dijanjikan oleh team developer sebelumnya, Joomla 3 datang dengan membawa fitur-fitur baru yang mengadopsi standar-standar terkini di dunia web development.
Sesuai dengan taglinenya, Mobile Ready/User Friendly, point penting yang diusung oleh Joomla 3 adalah kesiapannya dalam memberikan dukungan terhadap piranti mobile.
Baik dalam memberikan kemudahan penggunaan melalui piranti mobile maupun dalam hal memfasilitasi developer / memudahkan pekerjaan mereka dalam menciptakan pengalaman mobile secara penuh dengan Joomla.
Untuk infromasi lengkapnya adan dapat mengunjungi situs resmi Joomla 3.0 DISINI




Haruskah saya mengupgrade website Joomla saya?
Joomla 3.0 adalah paket STS (Short Term Support) dari cycle rilis Joomla, yang hanya akan di support selama 6 bulan, sampai versi LTS (Long Term Support) berikutnya dirilis pada bulan April 2013.
Bagi anda yang sudah tidak sabar untuk menikmati fitur-fitur dan kelebihan dari Joomla 3.0 dan siap untuk melakukan upgrade secara lebih sering dan teratur, Anda dapat menggunakan Joomla 3.0 ini pada saat ini.
Bagi anda belum tentu bisa memantau terus perkembangan rilis Joomla 3.0, termasuk mengupdate instalasi website anda setiap kali ada rilis bug atau patch, anda dapat menunggu sampai Joomla 3.5 dirilis pada bulan April 2013.
Untuk saat ini versi Joomla yang paling stabil dan memiliki support extension yang paling banyak adalah Joomla 2.5.x. dan anda tidak perlu khawatir harus melakukan migrasi dari Joomla 2.5 ke Joomla 3.5 nantinya, karena antara Joomla 2.5 ke 3.5 nantinya hanya dibutuhkan upgrade, tidak migrasi.
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar