Home » » Bocoran Aplikasi Chatting Google Babel

Bocoran Aplikasi Chatting Google Babel

Written By Unknown on Senin, 08 April 2013 | 23.17



CALIFORNIA - Kabar terkait rencana Google untuk meluncurkan layanan chat bergulir. Terkini, sejumlah gambar dari layanan bernama Bable itu tersingkap di jagad maya.

Dilansir dari TechRadar, Selasa (94/2013), gambar ini diduga berasal dari karyawan Google. Babel memiliki fitur integrasi dengan Google+, memungkinkan pengguna berbagi foto serta dilengkapi dengan Google+ Hangouts dalam jendela chat.

Untuk memperapik layanan tersebut, Google juga menyisipkan fitur emoji. Layanan baru ini dinilai sejumlah pihak masuk akal. Pasalnya banyak pesaing raksasa pencarian itu yang telah menyatukan layanan pesan, termasuk Apple dengan iMessage, dan BlackBerry Messenger.

Menurut laporan, Google juga dikabarkan bersiap untuk membeli WhatsApp dengan mahar USD1 miliar. Dengan begitu, Babel diharapkan diintegrasikan dengan layanan chatting lintas platform tersebut.

Google hingga saat ini belum mengonformasi terkait layanan Babel. Sebelumnya, perusahaan juga dikabarkan tengah bersiap untuk merombak tampilan dari platform aplikasi Play Store. 
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar