Home » » Karyawan Google Uji Coba Play Store Baru

Karyawan Google Uji Coba Play Store Baru

Written By Unknown on Senin, 15 April 2013 | 19.49

 

CALIFORNIA - Play Store menjadi platform yang sering dikunjungi pengguna Android. Karenanya, untuk meningkatkan pengalaman terbaik, Google dikabarkan tengah merombak tampilan platform aplikasi itu. 

Posting-an salah satu karyawan di YouTube menunjukkan, Play Store baru saat ini tengah dalam tahap pengembangan -- Google mencoba platform aplikasi itu kepada karyawannya untuk diuji. Demikian dilansir dari TechRadar, Senin (8/4/2013). 

Melalui gambar yang tersingkap, Google merubah logo yang terdapat pada kantung belanja dengan gambar wadah makan hewan peliharaan. Selain itu gambar juga menerangkan laman Play Store. 

Sebelumnya diwartakan bahwa tampilan Play Store untuk versi 4.0.16 tersingkap di jagad maya. Sedangkan versi yang saat ini digunakan ialah 3.10.14.

Play Store merupakan platform aplikasi dan toko online untuk Android yang dikembangkan dan dikelola oleh Google. Layanan ini memungkinkan pengguna untuk mengunduh musik, majalah, buku, film, program TV, dan aplikasi yang diterbitkan ke Android.
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar